Kamis, 04 Agustus 2011

Hardware dan software apa saja yang dibutuhkan untuk warnet game ?
Sebelumnya saya minta maaf karena saya kurang begitu ahli dalam hal ini tapi saya nyoba untuk jawab sesuai kemampuan dan pengalaman yang saya miliki.

Kita bahas dulu untuk hardware-nya :

Pergunakan RAM yang besar
VGA card harus besar memorinya
Prosessornya harus kuat
Speaker (Pelengkap)

Yah mungkin secara garis besarnya minimal 3 hal di atas harus terpenuhi. Untuk memaksimalkan silahkan pergunakan Pentium 4 ataupun yang tebaru dan coba pergunakan Windows XP ataupun yang terbaru lainnya. Satu hal lagi yaitu harus ada koneksi internetnya, masa warnet ga ada koneksi internetnya. Haha..
Untuk Softwarenya :
DeepFreeze terbaru. Biasanya standard warnet harus punya ini untuk menghindari orang-orang jahil yang suka ngoprek komputer dan ujung-ujungnya ngerusak

Game-game online terbaru. Silahkan Anda survey ke warnet-warnet game dan perhatikan game apa saja yang sedang laku dipasaran Gamers Online.

Counter Strike terbaru. Wah untuk satu game ini wajib diinstall karena game ini walaupun hanya tembak-tembakan saja tapi peminat game ini masih banyak sekali peminatnya dan untuk Counter Strike dibutuhkan LAN (Local Area Network)

Billing Warnet. Billing warnet ini sangat perlu untuk mengetahui biaya pemakaian user warnet.

Antivirus. Antivirus sangat penting karena perannya sangat berguna karena akan menyelamatkan komputer Anda dari serangan virus.
Security smart

Hardware Warnet:
1. Pc
2. Modem
3. UPS
4. Stabilise
5. Kabel RJ-45

client:
Komputer untuk search
System
Processor:Intel(R0Pentium(R)4 CPU 2.00 GHz
Memory 512 MB
VGA PCI
MOdem speedy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guruku

Guru yang baik bukan hanya yang bersertifikasi. Guru yang baik bukan hanya mereka yang suka bermake up ria. Guru yang baik bukan h...