Senin, 15 Agustus 2011

ArtisThailand: Nguyen Hoang Nam: "Saya punya hidung delapan kali '






"Hidung seperti sekarang saya harus mengedit delapan kali oleh tiga dokter dalam waktu 5 tahun, Anda percaya? Pertama terlalu tinggi, dua yang pertama yang ke kanan, 3 kiri miring , 4 th ... terlalu rendah dan pendek. " - Singer berbagi terang.

- Sebuah artikel baru-baru ini terdaftar sebagai salah satu orang baik beralih ke pisau sehingga mereka lebih muda dan lebih tampan daripada hari tua?

- Bintang yang juga telah mengajukan pertanyaan ini setelah gambar terakhir saya dibuat baru-baru. Ada mungkin lebih baik mengandalkan pada permainan pisau? Ada banyak faktor lain yang.

- Namun, tanpa api, bagaimana bisa merokok?

- (Laughs) Jika dengan operasi, tetapi lebih indah, lebih muda dari sebelumnya, tentu akan banyak orang pergi ke dokter untuk menjalani operasi di sana. Pada wajah Selatan, berkat Selatan untuk pisau, tetapi sekali lagi tak seorang pun menanyakan hal itu dan juga untuk "hal yang nyata" ... Di tempat seperti lesung pipi, dua mata kelopak mata, kulit putih, bibir merah, maka mereka untuk berkat Selatan untuk estetika. Nam hanya rahasia tunggal untuk menjaga yang lebih muda tidak pernah sedih, benci orang lain, dan terutama tidak pernah berpikir saya hanya 20 tahun saja.

-Anda tidak berpikir pria masa permainan kecil yang menyenangkan?

- Sekarang kecantikan tidak lagi pekerjaan eksklusif perempuan lagi, sebagai artis tentang cara untuk lebih diri Anda di mata publik sangat penting. Nam dikenal penyanyi laki-laki banyak karena operasi kosmetik untuk wajah terlihat cerah dan di panggung. Pembedahan untuk membuatnya lebih indah apa-apa yang buruk tapi wajahnya adalah untuk mengetahui apa cacat sedikit editing, penting untuk mengetahui untuk tidak berhenti pada waktunya dari manual editing untuk membuat mangsanya estetika. Memiliki mengatakan: "Musuh dari yang baik adalah lebih baik", Anda harus tahu tidak terima kasih semua orang untuk estetika dan puas Anda.

- Ini berarti bahwa ia digunakan untuk mengedit bagian-bagian tertentu dari wajah, mengapa tidak secara terbuka mengakuinya?

- Aku punya apa-apa untuk bersembunyi, adalah bahwa tidak ada yang bertanya jadi saya tidak bisa mengatakan hanya. Jika saya mengatakan untuk mendapatkan hidung seperti sekarang saya harus mengedit delapan kali oleh tiga dokter dalam waktu 5 tahun Anda percaya? Pertama kali terlalu tinggi, dua yang pertama yang ke kanan, yang pertama tiga bergeser ke kiri, ke-4 yang terlalu rendah dan pendek. Tidak semua orang bagus untuk memperbaiki, dan aku begitu ... Sekarang aku masih ingat merasa takut untuk pergi melalui tahap itu.



- Dia tahu banyak penyanyi laki-laki untuk bedah kosmetik, tetapi ia tidak takut untuk nama?

- Banyak orang dalam profesi tahu penyanyi laki-laki dan model laki-laki untuk perbaikan meskipun mereka sangat baik wajah dikenal tetapi mereka tidak ingin mengatakan hanya. Itu tidak akan, atau sama sekali jika saya mengatakan artis A, model B untuk operasi plastik ketika ditanya bahwa mereka tidak berani mengakui, pada waktu itu ketika orang mengatakan bahwa saya sengaja menyalahgunakan nama-nama lainnya seniman untuk memoles diri sendiri harus.

- Dia memiliki wajah tampan, untuk mendapatkan hadiah pertama dalam kompetisi ukuran orang muda Nhạc disukai dia sebagai "anak awet muda." Dengan keuntungan dari penampilan dan langkah pertama begitu menguntungkan, tetapi Nguyen Hoang Nam masih bukan nama panas di vpop, sebagai saudaranya yang hilang?

- Banyak orang mengatakan saya tidak memukul untuk semua penonton dapat mengingat dan mengenal mereka lebih tapi saya pikir apa yang juga memiliki konsekuensi. Ada penyanyi terkenal, tetapi hanya dengan sebuah lagu hit satu waktu setelah lagu hit tidak lebih mereka secara bertahap dilupakan dengan cepat. Meskipun saya belum benar-benar panas seperti yang Anda katakan, tapi aku selalu menyukai penonton pendukung mereka sendiri, bahwa ini adalah motivasi saya untuk terus berusaha untuk memuaskan gairah mereka.

- Ia dilahirkan dalam sebuah keluarga kaya kondisi, mengapa bisnis chophouse untuk meningkatkan pendapatan?

- Saya tertarik dalam kebebasan dan tidak tergantung pada orang lain. Aku baru saja patah restoran beras membuka lebih dari dua bulan untuk memuaskan gairah bisnis saya. Sarjana Ekonomi telah lama tapi aku masih memiliki kesempatan untuk mencoba untuk bisnis, membuka toko ini memiliki kesempatan untuk memperkenalkan hidangan favorit mereka disiapkan dengan cara dan selera sendiri tulang rusuk patah paket beras bola ke teman dan pelanggan. Nam membuka bisnis toko beras hanya rusak untuk meningkatkan pendapatan untuk investasi modal lebih untuk gairah menyanyi lagi, Anda.



- Mengapa dengan Vietnam Khac? Apakah komposisi terbaru dari penonton Khac Vietnam diterima?

- Saya beruntung untuk bekerja dengan Vietnam dalam dua lagu Ukiran Lupakan dia dan Tidak ada anak sebelum Vietnam secara resmi meluncurkan produk musik. Lirik dan melodi dalam musik Vietnam lainnya benar-benar membuat saya terpesona kanan dari demo lagu pertama dikirim ke Vietnam bagi saya untuk memilih, dan komposisi khalayak Khac Vietnam menerima dan mencintai cinta dimengerti.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guruku

Guru yang baik bukan hanya yang bersertifikasi. Guru yang baik bukan hanya mereka yang suka bermake up ria. Guru yang baik bukan h...