Kamis, 21 Juli 2011

Yang Menarik!

Yang Menarik!

Di samping sebuah kata dengan lima suku kata yang cocok untuk permainan kata, Yang Menarik juga merupakan Fitur baru Flickr yang menakjubkan.

Ada banyak elemen yang membuat sesuatu 'menarik' (atau tidak) di Flickr. Dari mana klik berasal, siapa yang berkomentar di foto itu dan kapan, siapa yang menandainya sebagai favorit, tag-nya, dan banyak sekali hal lainnya yang selalu berubah. Hal yang Menarik selalu berubah dari waktu ke waktu, sejalan dengan bertambahnya konten dan kisah fantastis yang ditambahkan ke Flickr.

Kami telah menambahkan beberapa halaman (dan mengganti beberapa yang ada) untuk membantu Anda menjelajah konten yang paling menarik di Flickr. Sebelum Anda mulai, mungkin Anda ingin mematikan telepon Anda, mengirim bos Anda ke sesi pelatihan eksekutif, dan memblokir waktu tertentu pada jadwal Anda, karena kami yakin Anda tidak akan beranjak dari layar Anda dalam waktu dekat ini. Indah, menakjubkan, menggerakkan, mengejutkan - jelajahi dan temukan beberapa yang Terbaik di Flickr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guruku

Guru yang baik bukan hanya yang bersertifikasi. Guru yang baik bukan hanya mereka yang suka bermake up ria. Guru yang baik bukan h...