Rabu, 24 Januari 2018

Yang pernah singgah di hati


Aku tidak pernah menyesal mengenalmu
Aku tak pernah menyesal apalagi menangis
Atas semua yang terjadi
Semua yang terjadi tidak akan kusesali
Setiap langkah adalah pembelajaran

Aku tahu
Perasaan itu tak bisa dipaksakan
Mungkin tembok yang membatasiku terlalu tinggi dan kokoh
Hatiku terbentur jurang curam begitu dalam
Perasaan untukmu
Sudah hilang sekejap
Tersapu detik-detik waktu
Tak.. Tik... Tok
5 detik hatiku sudah berganti
Tidak ada lagi rasa
Teman adalah teman
Aku menghargai, menghormati dirimu
Aku memang bukan apa-apa
Kuharap kau dipertemukan Allah
Imam terbaik untuk dirimu
Jalan kita berbeda
Kau sangat berkesan dihati
Tak tahu kau yang pertama atau tidak
Benih - benih harapan
Masih kutabur
Aku masih mencari
Yang terbaik dalam hidupku
Untuk mengarungi
Samudera Ombaknya
Yang kadang tenang dan kadang beringas
Menemani sampai akhir nafas
Hingga Kesetian kita dipertemukan dalam surga
Mempunyai keturanan yang shaleh
Allah..
Bila nanti sudah waktunya
Pertemukan Aku
Dengan wanita yang sehati, sepemikiran dan seiman
Jangan pertemukan wanita yang kesolehannya
Hanya ditampakan di muka umum
Tapi dia yang menangis berdo'a, bersujud di kala sepi
dia yang takut karena-Mu
Bukan Yang takut karena harta, tahta, jabatan
Siapa?
aku percaya Kau sudah menghapus dirinya dalam hatiku
dan menggantinya dengan yang terbaik bagiku
Alhamdulillah telah kau ciptakan perasaan ini
Engkau yang tahu akan diriku
Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guruku

Guru yang baik bukan hanya yang bersertifikasi. Guru yang baik bukan hanya mereka yang suka bermake up ria. Guru yang baik bukan h...